Berita

Galang Bansos, STIKOM Jogja Ringankan Beban Hidup Mahasiswa Tinggal di Jogja

Admin 11 May 2020

Yogyakarta - Untuk meringankan beban hidup para mahasiswa STIKOM Jogja yang masih tinggal dan menetap di Jogja, STIKOM Jogja menggalang gerakan solidaritas sosial dengan mengumpulkan bantuan sosial. Bantual sosial diwujudkan dalam bentuk paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diberikan kepada 44 mahasiswa yang terdampak COVID-19. Mereka semua tingal di Jogja, ada yang bersama dengan keluarganya dan ada yang masih bertahan di kos, kontrakan, maupun asrama. Bantuan sosial diberikan pada Jumat, 1 Mei 2020 di STIKOM Yogyakarta.

Para penerima bantuan sosial mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan STIKOM Jogja. Di samping diberikan kepada mahasiswa, bantuan sosial juga diberikan kepada sebagain karyawan, dosen tamu, dan masyarakat.

Salah satu mahasiswa penerima bantuan, Fastina Pratiwi (Prodi S1 Ilmu Komunikasi) mengucapkan syukur atas rezki yang didapatkan. "Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kampus. Semoga STIKOM Jogja semakin maju ke depan," ucapnya melalui WA yang dikirimkan ke redaksi. Semoga bermanfaat. (Spd).

© Copyright Stikom Yogyakarta 2019