PROGRAM STUDI PUBLIC RELATIONS (HUBUNGAN MASYARAKAT)
Visi
Menjadi Program Studi yang berbasis teknologi komunikasi pada tahun 2022 dalam bidang kehumasan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat informasi dalam menghadapi persaingan global dan perubahan lingkungan strategis dengan tetap mempertahankan identitas nasional
Misi
Menjadi program studi yang menyiapkan dan menghasilkan sumberdaya manusia profesional di bidang kehumasan dan selalu dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan dan kebutuhan dunia kerja
Tujuan Program
Menghasilkan ahli madya komunikasi yang memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang Hubungan Masyarakat untuk siap bekerja dan mengembangkan diri di bidang Hubungan Masyarakat serta mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi komunikasi.
Menciptakan Lulusan dengan kompetensi
Merancang dan memproduksi company profile (audio visual/cetak), media internal, dan media interaktif.
Merancang program humas
Merancang dan melaksanakan riset PR & pemasaran, Event Organizer (EO) dan keprotokolan.
Melaksanakan reportase & penulisan berita, public spesking, presentasi dan negoisasi.
Mengelola Press Release & Press Conference.
Mengoperasikan alat-alat produksi audio visual & audio, dan fotografi.
Mempraktekan bidang kerja marketing Public Relations & sales promotion
Bidang Kerja
PR officer, Marketing PR, Event Organizer, Media Consultant, PR Consultant, Master of Ceremony (MC), Media Relation Technician, Public Relations Writing, Kreatif untuk produksi media (cetak/audio/audio-visual), Customer Service, Account Executive, dll.